Sunday, December 4, 2011

Birthday Cupcakes for Tenny's Mom


Ini buat ultah mama nya temen, Tenny yang ke 48 tgl 1 Desember kemarin, temanya chef & ada mangkuk bakminya soalnya mamanya punya rumah makan bakmie Medan :)
jadilah seperti ini, pas bikinnya serasa kayak bikin peralatan dapur buat rumah barbie :D



Tenny ngasih contoh foto cupcakes set maunya tema nya mirip contoh dibawah, maaf saya menyertakan karya foto aslinya disini saya ngga sempat izin dulu, untuk inspirasi saya, terima kasih 'Cake Frosting'.. :)




Cupcakes set isi 6:

Birthday Gift Packaging with Candle:

Tema yang diinginkan pemesan:

0 comments:

Post a Comment

Sunday, December 4, 2011

Birthday Cupcakes for Tenny's Mom

Posted by Christine Farawan at 10:15 PM
Ini buat ultah mama nya temen, Tenny yang ke 48 tgl 1 Desember kemarin, temanya chef & ada mangkuk bakminya soalnya mamanya punya rumah makan bakmie Medan :)
jadilah seperti ini, pas bikinnya serasa kayak bikin peralatan dapur buat rumah barbie :D



Tenny ngasih contoh foto cupcakes set maunya tema nya mirip contoh dibawah, maaf saya menyertakan karya foto aslinya disini saya ngga sempat izin dulu, untuk inspirasi saya, terima kasih 'Cake Frosting'.. :)




Cupcakes set isi 6:

Birthday Gift Packaging with Candle:

Tema yang diinginkan pemesan:

0 comments on "Birthday Cupcakes for Tenny's Mom"

Post a Comment

 

sike cupcakes Copyright ©