Friday, April 13, 2012

Family Cupcake set for Nita


Yang ini full figurine 3D :-) ceritanya anggota keluarga, ada ibu-ayah & anak2nya, cupcake set ini buat hadiah ulang tahun calon mertuanya Nita :p (boleh yaa dibilang gitu, amiin..)
Bikinnya pake marathon soalnya pesennnya juga dadakan, hanya sehari sebelumnya hehe, untung lagi ngga musim hujan yah..


Oya, pas bikin cupcake set ini & mau anter di hari H nya baru inget...ternyata ultah calon mertua nya Nita itu sama dengan ultah almarhumah mama saya, duh di tengah jalan tiba-tiba jadi sedih karena ingat mama saya yang malah belum pernah sempat saya buatkan kue di hari ulang tahunnya..


Baiklah ini penampakannya:

0 comments:

Post a Comment

Friday, April 13, 2012

Family Cupcake set for Nita

Posted by Christine Farawan at 12:47 AM
Yang ini full figurine 3D :-) ceritanya anggota keluarga, ada ibu-ayah & anak2nya, cupcake set ini buat hadiah ulang tahun calon mertuanya Nita :p (boleh yaa dibilang gitu, amiin..)
Bikinnya pake marathon soalnya pesennnya juga dadakan, hanya sehari sebelumnya hehe, untung lagi ngga musim hujan yah..


Oya, pas bikin cupcake set ini & mau anter di hari H nya baru inget...ternyata ultah calon mertua nya Nita itu sama dengan ultah almarhumah mama saya, duh di tengah jalan tiba-tiba jadi sedih karena ingat mama saya yang malah belum pernah sempat saya buatkan kue di hari ulang tahunnya..


Baiklah ini penampakannya:

0 comments on "Family Cupcake set for Nita"

Post a Comment

 

sike cupcakes Copyright ©