Friday, April 13, 2012

Cupcake Set isi 6 for Novi's Mom


Novi, temen lama saya (sejak SD), pesen cupcake set isi 6 untuk ulang tahun mama nya, kebetulan mama nya juga teman almarhumah mama saya (halah jadi curhat..) minta diantar langsung ke rumah mamanya..


Akhirnya jadi ajang nostalgia deh, kebetulan rumahnya di daerah rumah masa kecil saya dulu :-) 
Mamanya Novi suka berkebun & menanam bunga-bunga jadi tema nya kali ini juga tentang itu, ini penampakannya: (akhirnya saya belajar juga bikin bunga chrysant ->yang ungu itu)


0 comments:

Post a Comment

Friday, April 13, 2012

Cupcake Set isi 6 for Novi's Mom

Posted by Christine Farawan at 12:44 AM
Novi, temen lama saya (sejak SD), pesen cupcake set isi 6 untuk ulang tahun mama nya, kebetulan mama nya juga teman almarhumah mama saya (halah jadi curhat..) minta diantar langsung ke rumah mamanya..


Akhirnya jadi ajang nostalgia deh, kebetulan rumahnya di daerah rumah masa kecil saya dulu :-) 
Mamanya Novi suka berkebun & menanam bunga-bunga jadi tema nya kali ini juga tentang itu, ini penampakannya: (akhirnya saya belajar juga bikin bunga chrysant ->yang ungu itu)


0 comments on "Cupcake Set isi 6 for Novi's Mom"

Post a Comment

 

sike cupcakes Copyright ©